Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melalui Bidang Bina Marga Melaksanakan Sosialisasi Terkait Rencana Pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. Bintingan yang bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Kepel Kota Pasuruan.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Bina Marga, Lurah Kepel, Pejabat Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda, Bhabinkantibmas Bugul Kidul, Babinsa Bugul Kidul, Polres Kota Pasuruan, Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, Warga Desa Bintingan Rt 01-04, Staff Kelurahan Kepel, Staff Bidang Bina Marga.

Kegiatan Sosialisasi tersebut membahas tentang Rencana Pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Drainase di Jl. Bitingan menggunakan material pabrikasi yaitu U-ditch. Pelaksanaan pekerjaan pembangunan drainase tersebut diharapkan dapat mengurangi genangan banjir yang ada di wilayah tersebut. Diharapkan pada saat pelaksanaan pekerjaan, kepada masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi dan mendukung proses pembangunan untuk tercapainya kemajuan Kota Pasuruan pada umumnya serta warga Kel. Kepel khususnya. Pelaksanaan pekerjaan ini juga didampingi oleh Tim JPN Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan dan Polres Kota Pasuruan untuk melakukan pengawasan dan monitoring dari pelaksanaan pekerjaan ini.